Tidak Bisa Masuk Skype

Terkadang kita tidak bisa masuk skype padahal udah bener masukin username sama passwordnya, aplikasinya bilang kaatanya anda sudah masuk tolong keluar dulu baru masuk lagi (intinya sih gitu). nah saya juga sering mengalami hal yang sama. ini pengalaman saya juga. hahaha ini tahapnya:

  1. buka taskmanager pada windows : caranya bisa tekan tombl Ctrl+Alt+del trus pilih taskmanager atau dengan klik kanan pada toolbar dan pilih taskmanager
  2. pastikan proses yang berhubungan dengan skype di endtask atau di stop proses. klo misalnya masih ada aplikasi skype yang ketika di endtask muncul pop up “access denied” biarin aja. langsung aja restart komputernya.
  3. selanjutnya buka run pada windows dengan cara tekan tombol Windows + r dan ketikan %appdata%
  4. maka akan keluar direktori dimana adanya folder appdata
  5. buka folder appdata dan cari folder skype
  6. rename folder skype dengan nama lain (terserah mau apa aja)
  7. klo udah buka lagi tus si skypenya. dan masuk sesuai akunnya šŸ˜€
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s